Thursday, October 2, 2014

FINALLY... si Baby Fire Blade dateng!!!

Akhirnya setelah percakapan lewat telepon sehari sebelumnya, si Baby Fire Blade inipun ready dan ALP pilih ambil sendiri di dealernya biar langsung ngerasain tarikannya. Pas sampe di dealer (PT. Metaguna Innova- Motocare) ALP langsung disuruh ngeliat motornya, kesan pertama "wah gede nih motor, mantap" dan setelah itu motornya langsung ALP coba naekin, wah enak juga nih ergonominya, pas buat harian.

Setelah urusan dan pembayaran selesai, ALP langsung bawa sendiri motornya, dan ternyata tarikannya mantap tenan, seingat ALP cuma ngetes sampe gigi 3 dengan kecepatan 95Km/jam on speedo, ga bisa lebih karena jalanan juga ga begitu sepi. Pada saat pengetesan rem depan dan belakang juga oke, keduanya bisa menjalankan fungsinya dengan baik, terutama rem depan yang lebih berasa dibanding sama CBU.

Setelah sampe dirumah langsung sesi foto-foto, hahaha...


Setelah foto-foto ALP langsung ngecek kualitas plastiknya dengan diketok-ketok, memang kualitasnya ga setebal CBU, tapi kalo ngeliat harga (harga sebelom disunat :p) sih yaa kualitas plastik CBR lokal ini lumayan bagus kok (ada rupa ada harga). Tapi ga berapa lama ALP baru ngeh, kok ini CBR ga ada sticker HRCnya yaa???
Nih deket sticker REPSOL ada sticker HRC-nya
langsung deh ane tanya ke salesnya, dan seperti biasa pengalaman kebanyakan berhubungan dengan sales jawabannya ngeless sodara-sodara, katanya keluaran yg lebih baru emang ga pake sticker HRC. tolong blogger senior yg punya akses ke AHM apa benar seperti yg dikatakan oleh sales??? tapi dalam lubuk hati ALP sih ini orang pasti bohong kalo ngeliat cara ngejawabnya, soalnya ALP disuruh ngecek di FB, haha ntah FB yg mana ga tau :D

Sekian review singkat dan keluhannya :p
next time ALP akan coba test konsumsi BBMnya, maybe 1 atau 2 minggu ke depan...

No comments:

Post a Comment